Selamat membaca
Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
semoga bermanfaat

Selamat datang di blog Dasep New Kasep semua yang ada disini adalah curahan hati saya...

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
alfaonline.com

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Belanja Online yaaap kini semakin memudahkan pelanggan dalam ber belanja tidak perlu repot bermacet-macet ria ataupun kepanasan dan kehujanan di jalan, pelanggan cukup duduk manis di depan komputer lalu pilih barang yang akan dibeli selesaikan transaksi melalui e-banking dan barang belanjaan pun datang... mudah kan hemat waktu, hemat biaya & hemat tenaga.

Bandingkan dengan masa sebelum ada yg namanya komputer lalu sebelum adanya koneksi internet, jadul a.k.a jaman dulu jika ingin berbelanja maka setiap orang harus berjalan menuju pasar yg dituju demi mendapatkan barang belanjaan belum kalau pas musim hujan mesti bawa-bawa payung (rempong) sesampainya di pasar sudah disambut dengan bermacam-macam bau tidak sedap & jalanan yang becek semakin menyusahkan saja...

Tetapi yg namanya pasarpun telah mengalami transformasi sehingga lahirlah pasar modern & minimarket yg memudahkan & memanjakan para pelanggan dalam ber belanja dengan kenyamanan & keamanan dalam ber belanja dengan tempat yg lebih bersih, lebih lengkap, lebih mudah, belanja murah seperti Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- bagaimana tidak kini Alfamart telah menjadi minimarket yg selalu ada dihati pelanggan setia Alfa & hampir disetiap tempat pasti ada yg namanya Alfamart seperti ditempat saya tinggal saja paling jauh 500 meter dari rumah sudah ada Alfamart & itu sangat membantu sekali jika saya ingin ber belanja kebutuhan sehari-hari yg tidak bisa saya dapatkan diwarung- warung biasa.

Sekilas Tentang Alfamart

Pada tanggal 27 Juni 1999, PT. Alfa Mitramart Utama didirikan oleh PT. Alfa Retailindo, Tbk dan PT. Lancar Distrindo. Pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh PT. HM Sampoerna, Tbk (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%). Mulai tanggal 1 Januari 2003, nama Alfa Minimart berubah menjadi Alfamart. Pada bulan Januari 2009, PT. Sumber Alfaria Trijaya menggelar penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO). Hingga saat sekarang Alfamart telah memiliki lebih dari 7.700 toko dan akan terus bertambah dengan 22 pusat distribusi di 11 provinsi diseluruh Indonesia & kini minimarket Alfamart telah support e-commerce dengan diluncurkannya website belanja online alfaonline.com.

Prestasi yang telah dicapai Alfamart

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- Alfamart telah  menerima berbagai penghargaan dari institusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah:

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut. Dengan diluncurkannya e-commerce alfaonline.com maka Alfamart adalah satu-satunya minimarket di Indonesia yang telah support e-commerce dengan jangkuan coverage di 541 toko yg tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jogja & akan terus memperluas jaringan coverage nya, guna memudahkan pelanggan setia Alfamart dalam ber belanja online .

Berkat penghargaan yg telah dicapai oleh alfamart maka alfamart pun kini meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan setianya yaitu dengan dihadirkannya toko online dengan website Alfaonline.com tujuan dari dibuatnya website Alfaonline.com adalah untuk memudahkan para pelanggan dalam ber belanja sehingga tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah & bermacet-macet ria & mengantri dikasir hanya untuk ber belanja kebutuhan sehari-hari selain itu dengan Alfaonline.com para pelanggan tidak akan pernah ketinggalan update harga produk terbaru beserta promo yang sedang berlangsung dari Alfaonline.com seperti promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan dan bisa menghemat biaya pengeluaran belanja kebutuhan sehari-hari.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- Memberikan kemudahan dalam bertransaksi karena Alfaonline.com telah didukung oleh e-banking seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau buat para pelanggan yang tidak memiliki rekening di bank pun bisa ber belanja secara online di Alfaonline.com yaitu dengan sistem pembayaran COD (Cash On Delivery) COD adalah sistem belanja online dimana pembayaran dilakukan pada saat barang telah diterima oleh si pembeli atau bisa juga dengan melakukan perjanjian disuatu tempat yang telah disetujui oleh si pen jual dan pembeli lalu transaksi jual beli pun berjalan.

Dengan adanya Alfaonline.com ini sangat-sangat memudahkan pelanggan dalam ber belanja bahkan pelanggan bisa ber belanja untuk sanak saudara di kampung, sekalipun pelanggan yang ber belanja berada di kota yang berbeda.

Sebagai contoh :

Lokasi saya sekarang berada di Jakarta sedangkan keluarga saya berada di Bandung maka saya bisa ber belanja kebutuhan sehari-hari untuk keluarga saya yang ada di Bandung seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, sabun mandi dan barang keperluan sehari-hari lainnya melalui Alfaonline.com sekalipun posisi belanja online saya di Jakarta tetapi barang belanjaan bisa saya kirim ke Bandung karena di Bandung sudah support alfaonline.com. Terakhir selesaikan proses transaksi pembelian dengan e-banking dan barang belanjaan pun siap diantarkan. Mudahkan...

Atau bisa juga membelikan kado spesial untuk orang tercinta tanpa sepengetahuan orangnya,

contoh :

Minggu depan adalah hari ulang tahun kekasih tercinta sedangkan anda sedang sibuk dengan pekerjaan diluar kota dan tidak mungkin untuk pulang kampung maka solusinya adalah dengan memberikan surprise kado spesial yg bisa dibeli di Alfaonline.com walaupun kadonya bukan berbentuk cincin emas atau kalung berlian tetapi saya yakin kekasih tercinta anda yg berada jauh disana akan senang dengan dibelikannya kado spesial walaupun kadonya berbentuk makanan seperti coklat + ice cream.
Sedikit saran jika ingin membelikan kado spesial untuk orang tercinta belikanlah barang yg agak mahalan biar terlihat kalau kita memang benar-benar serius memberikan perhatian & surprise, & paling penting jangan gunakan sistem pembayaran COD yg nantinya bukan tambah disayang malah tambah kesel kekasih anda... hahahahh

Berikut adalah video promo Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- hasil kreasi sendiri silahkan diklik.


Sebelum berbelanja di Alfaonline.com maka pelanggan diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi biodata yang diperlukan oleh Alfaonline.com untuk memudahkan proses belanja online, tenang saja proses registrasi nya mudah qo ga sampai 5 menit

Panduan mendaftar & cara ber belanja online di alfaonline.com :

1. Silahkan buka website
2. Klik tombol Register yg ada di pojok kanan atas

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

3. Lalu akan muncul jendela browser baru seperti dibawah ini

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

4. lalu isi dengan data pribadi anda seperti contoh diatas disebelah kiri adalah tampilan sebelum di isi data & yg sebelah kanan adalah setelah pengisian data, setelah selesai jangan lupa untuk memasukan huruf acak kemudian contreng "saya setuju..." & terakhir klik "Register", untuk **No Member Kartu Aku (Optional) kosongkan saja kecuali jika anda sudah memiliki kartu Aku silahkan di masukan data kartu Aku yg diminta. Jika anda pelupa sebaiknya tulislah disebuah buku catatan seperti alamat email & password yg anda gunakan pada saat mendaftar.

5. Jika sudah di klik tombol register maka akan keluar tampilan jendela baru seperti berikut

http://dasepnewkasep.blogspot.com/2013/12/alfaonline.com-toko-belanja-online-murah-promo-heboh-jual-barang-hanya-rp1-.html

6. Tetapi akun alfaonline tersebut belum aktiv & untuk mengaktivkannya adalah dengan cek kotak masuk email biasanya tunggu beberapa menit akan ada email dari alfaonline yg menyertakan link untuk aktivasi, selanjutya adalah dengan mengklik link tautan tersebut maka akan tampil jendela baru seperti dibawah ini :

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

7. jika sudah muncul tampilan seperti diatas maka silahkan masukan no handphone lalu masukan huruf acak yg muncul seperti contoh gambar diatas selanjutnya klik "Kirim Kode OTP Max(3)". Tunggu beberapa saat anda akan menerima sms kode OTP dari alfaonline lalu masukan kode OTP tersebut kedalam kolom yg sudah tersedia seperti contoh gambar dibawah ini & jangan lupa untuk klik "Aktivkan Akun Saya"

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

8. lalu akan muncul tampilan pemberitahuan seperti dibawah ini :

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

9. Selanjutnya adalah melakukan login bisa dengan mengklik link seperti gambar diatas, lalu akan muncul tampilan baru seperti dibawah ini :

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

10. Silahkan masukan email yg tadi digunakan pada saat pendaftaran lalu password kedalam kolom yg sudah tersedia seperti gambar contoh diatas, terakhir klik "LOGIN" & selamat kini anda sudah terdaftar di alfaonline.com & siap untuk ber belanja

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Cara ber belanja di alfaonline.com

Jika telah selesai mendaftar kini saatnya belanja online... Untuk memulai belanja online sama halnya seperti belanja biasa, pilihlah barang belanjaan yg akan di beli setelah selesai memilih barang belanjaan klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan & jika anda telah selesai memilih barang belanjaan lanjutkan dengan klik CHECKOUT.

Nilai minimum pembelanjaan di alfaonline.com adalah Rp 50.000,- jika jumlah belanjaan kurang dari Rp 50.000,- maka belanjaan anda otomatis tidak bisa dilanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu CHECKOUT maka dari itu silahkan lengkapi belanjaan anda hingga mencapai nilai minimum yaitu Rp 50.000,-.

Setelah nilai belanjaan mencapai minimal Rp 50.000,- atau lebih selanjutnya adalah mengisi :
- MODEL PENGIRIMAN (bisa diambil digerai Alfamart atau dikirim ke alamat tujuan),
- JADWAL PENGIRIMAN
- NAMA PENERIMA
- ALAMAT LENGKAP
lalu klik NEXTPLACE ORDER, selanjutnya anda bisa menentukan sistem pembayaran apakah melalui e-banking atau melalui COD (bayar di tempat).

Untuk biaya pengiriman adalah Rp 5000,- untuk sekali pengiriman dengan nilai belanjaan dibawah Rp 100.000,- & jika nilai belanjaan anda diatas Rp 100.000, maka bebas biaya pengiriman.

Jadwal pengiriman dibagi 4 waktu yakni
1. Antara pukul 08.00 - 12.00
2. Antara pukul 12.00 - 16.00
3. Antara pukul 16.00 - 19.00
4. Antara pukul 19.00 - 22.00
& bagi  pelanggan yg akan mengambil barang belanjaan di gerai Alfamart bisa datang langsung ke gerai Alfamart yg telah dipilih.

Keuntungan ber belanja online di alfaonline.com

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-Anda bisa belanja online lalu mengambilnya di gerai Alfamart yg telah dipilih
Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Bisa juga dikirim ke alamat tujuan sehingga anda bisa belanja dengan santai tanpa perlu keluar rumah & bisa menghemat waktu & tenaga.

bebas biaya kirimDapatkan bebas biaya pengiriman untuk nilai belanjaan diatas Rp 100.000,-.


Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-Dengan nilai pembelanjaan Rp 50.000,- anda dapat belanja online dengan sistem pembayaran online.


Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-Jaminan keamanan belanja online & data transaksi dengan sertifikat keamanan internasional terkemuka.

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Dapatkan promo heboh baik untuk konsumen alfaonline.com ataupun member kartu Aku Alfamart.

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Anda dapat menggunakan voucher promo sms yg dikirimkan Alfamart sebagai bukti pembayaran.


Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-Dapatkan promo heboh jual barang hanya Rp 1,- yg tidak akan didapatkan di toko Alfamart, promo heboh ini hanya berlaku di alfaonline.com. Mekanisme dari promo heboh jual barang hanya Rp 1,- adalah dengan dibatasi waktu & jumlah, sehingga pelanggan akan segera berlomba-lomba untuk mendapatkan promo heboh tersebut.

Dengan segala kemudahan & segudang keuntungan dari alfaonline.com maka jika anda akan belanja... belanja saja di Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

print

gb Comments
gb 11 Comments

11 komentar

detail banget review ALfamart nya euy....moga kontesnya menang lah yah.

templatenya efbi banget tah...keren.
Linknya belom sempet tak tempel dirumah....sabar heula nya'.

pertama masuk blog ieu saya kira ini pesbuk hehe....
keren kang blognya.

reviewnya sangat detail n mendalam, sukses ya kang

Amin kang... entar kalau saya menang kontes seo alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya Rp 1,- saya mau pesan ubi madunya kang... heheh :)

backlink ok tak tunggu...

terima kasih banyak kang wewengkon atas dukungannya... amin mudah-mudahan saya menang kontes review seo alfaonline.com promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

templatenya emang disesain mirip fb... tapi tidak murni 100% takut disuruh bayar 2 milyar :)

Alfaonline.com semakin memudahkan pelanggan dalam berbelanja online apalagi promo heboh jual barang hanya Rp 1 ,- benar" toko online belanja murah

wah semoga menang mas lomba nya. Saya support do'a aja ya :)

iya terima kasih banyak mba Ririn entar kalau saya menang saya traktir degh... heheh

saya pernah berkunjung ke situs alfa online ini, memang bagus-bagus produknya dan harga nya murah meriah. Cocok buat belanja online ya mas :)

dengan hanya Rp.1,- kita bisa berbelanja di Alfamart ya....keren danmurah pisan tah.

iya sih alfaonline.com memang toko online belanja murah, apalagi promo heboh nya jual barang hanya Rp 1,-

sip kang ... alfaonline memang murah banget promo heboh hanya Rp 1,-

Entri Populer
U Follow Me I Follow U


FacebookTwitterGoogle PlusyoutubeRSS Feed
New Comments